Segarnya Minuman Lechy Cabe Hijau

Setiap bulan pasti ada menu yang baru. Bulan September ini Chef Aston Samarinda Hotel & Convention Center menyajikan menu andalannya. Bukan hanya menu utama, namun juga desert dan minumannya. Soal harga jangan khawatir, terjangkau.

Dilansir Tribun Kaltim (6/9), Chef Aston membuat kreasi minuman berbasis cabe. Cabe bukan hanya bumbu untuk makanan, tapi juga minuman.. Namanya Lychee Cabe Hijau. Unik memang. Minuman menyegarkan ini terbuat dari lychee dan sirsak, yang disajikan dengan irisan cabe hijau dan daun mint.

Harganya sangat terjangkau. Hanya Rp 30.000 ++ per gelas. Menu kreatif yang tersedia di Silversea Restaurant ini langsung diburu konsumen penyuka kuliner kreatif. “Baru beberapa hari minuman ini dibuat, orderan konsumen ternyata cukup banyak,” tutur Tiara Bulan, Marketing Communication Coordinator Aston Samarinda Hotel & Convention Center.

Dengan harga ini, pecinta kuliner juga dapat menikmati semua menu yang dipromosikan. Silversea Restaurant dibuka 06.00 wita – 23.00 wita . Selain dari menu promo tersebut, tersedia pula menu-menu A la Carte baik western, tradisional, bahkan chinese