Segarnya Boba di Kedai Segaru Sungai Ampal

Minuman dengan tambahan bubble atau boba memang sedang digandrungi pecinta kuliner khususnya kaum melinenial.

Adalah Adjie Ashadi, Direktur PT Segaru Indonesia mulai merambah usahanya di Balikpapan dengan mendirikan kedai Segaru di Jalan AMD Sungai Ampal tepatnya di samping Holly Grill Balikpapan.

Segaru diambil dari bahasa Jepang yang artinya buru-buru. Adjie mengatakan yang dimaksud buru-buru dalam artian ingin mengejar apa yang kita mau sehingga kita harus gerak cepat.

Menu favorit di kedai ini adalah Miruku Brown Sugar Boba. Minuman ini berbahan dasar susu, dicampur dengan butiran-butiran boba lengkap dengan tambahan krim.

Saat mencoba minuman ini terasa rasa manis dari brown sugar di kerongkongan. Setelah diaduk rasa creamchesee mulai membaur dengan manisnya brown sugar.

Paduan rasa ini menghasilkan rasa yang yang menarik. Apalagi butiran boba lebih terasa kenyal dan manisnya. Sungguh enak sekali menikmati segarnya boba segaru ini.

Disamping boba brown sugar, kedai ini juga menawarkan boba strawberry dan boba lechy.

Dengan mengusung tagline Kesegaran For You, kedai ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Segarnya boba bisa Anda bayar hanya Rp 7 ribu hingga Rp 33 ribu per gelas.

Tunggu apalagi, ayo kunjungi Kedai Segaru Balikpapan.