Renyahnya Nasi Kulit Syuurga Gugah Selera

Nasi kulit syuurga, namanya unik dan menarik perhatian. Inilah kuliner yang sedang hits di Balikpapan. Bukan sembarang ayam, tapi kulit ayam yang diolah menggunakan rempah – rempah terpilih.

Kulit daging ayam segar diiris tipis dan digoreng dengan minyak panas hingga matang dan renyah saat disantap. Kulit ayam ini tidak amis karena diolah dengan rempah. Sehingga aroma rempahnya terasa.

Rempah yang digunakan antara lain lengkuas, bawang dan beberapa bumbu rahasia. Dipadu dengan serundeng yang ditabur diatasnya membuat nasi kulit syuurga ini gurih. Lauk tambahan seperti ayam dan paru goreng bisa Anda pesan.

Ditambah sambal bawang yang pedas. Sungguh merupakan sajian nikmat dan komplit. Stephanie Widjaja, frachisiee nasi kulit syuurga di Balikpapan mengungkapkan alasannya berbisnis kuliner ini.

Selain soal rasa, secara bisnis produk ini pun menjual. Terbukti dia berhasil menjual 500 porsi dalam 3 hari pertama peluncurannya. Ia juga menyediakan layanan pemesanan online melalui aplikasi online.

Bagi pelanggan yang ingin memesan dalam jumlah besar bisa order satu hari sebelumnya. Adapun menu yang tersedia di rumah makan ini terdiri dari paket original dan paket buumbu rempah.

Perbedaan keduanya terletak pada jenis nasi yang digunakan, dimana paket original menggunakan nasi putih, sedangkan paket bumbu rempah menggunakan nasi kebuli. Untuk lauknya ada daging ayam goreng atau paru goreng.

Nasi kulit syuurga ini dibanderol dengan harga mulai 20 ribu hingga 28 ribu. Jadi tunggu apa lagi silakan datang ke kedai nasi kulit syuurga yang terletak di Jalan MT Haryono RT 11 No. 13 Damai, Balikpapan.