LP3I Berbagi Paket Prokes untuk Pejuang Sbmptn, Snmptn, Sbmpn, Snmpn dan Ump – Mandiri

PANGANGIZI.COM – Dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi kasus Covid 19 khusus di Kota Balikpapan, LP3I membagikan Paket Prokes Gratis kepada teman teman Pejuang Sbmptn, Snmptn, Sbmpn, Snmpn dan Ump – Mandiri tahun 2021.

Acara ini dikemas bukan hanya membagikan Paket Prokes saja, namun LP3I juga mendatangkan Seorang Pimpinan di salah satu Perusahaan di Kota Balikpapan yaitu Bapak Dimas Ade Irawan, S.psi, MPPO.

Bpk Dimas selaku Direktur PT. Yuridhe Global Prima memberikan konsultasi tentang Dunia Industri dan pekerjaan saat ini. Peserta juga bisa langsung melakukan tanya jawab dengan Pembicara.

Tentunya, kegiatan ini juga di adakan dengan mematuhi Protokol kesehatan dengan mengundang peserta hanya berkapasitas kecil untuk mengikuti kegiatan Konsultasi beserta pembagian paket prokesnya.

Dengan Adanya kegiatan ini, semoga bisa membantu teman teman semua dalam menjada Prokes baik di lingkungan rumah maupun di luar serta menjaga keluarga teman teman tetap sehat dengan menerapkan Protokol kesehatan.