Lezatnya Monster Burger ala CB Food

Jika Anda penggemar burger, sajian yang satu ini sayang kalau dilewatkan. Endah Tri Hapsari, pemilik Kafe CB Food membuat hidangan monster burger untuk para penikmat burger.

Tidak tanggung-tanggung, monster burger ini berukuran jumbo dan berdiameter seperti kue tart. Nama unik ini terinspirasi dari program pemerintah.

Monster burger identik dengan ayah, burger daging besar identik dengan ibu dam 2 mini burger identik dengan anak-anak.

Mini burger banyak jenisnya, ada daging tipis dan ada daging cincang. Burger daging besar ukurannya lebih besar dari mini burger.

Baik ukuran roti, patty dan jumlah sayuran yang disajikan lebih banyak. Tersedia varian daging cincang menara patty, double burger hingga chicken crispy.

Burger daging besar menara patty berbentuk tumpukan burger. Bagian bawah roti yang diisi pelengkapnya, lalu ditimpa roti lagi dengan isian, dilakukan sekali kemudian ditutup menggunakan roti.

Total ada 3 daging isian pada menara patty ini. Sedangkan double burger hampir sama dengan menara patty namun hanya menggunakan dua tumpukan saja.

Tidak cukup varian burger untuk personal, CB Food juga membuat mini tumpeng burger dan tumpeng burger.

Kedua jenis ini hampir sama. Yang membedakan adalah jumlahnya. Mini tumpeng burger bisa di mix dengan kentang goreng. Isinya 10 buah, bisa 5 burger, 5 kebab atau 7 burger, 3 kebab.

Sedangkan tumpeng burger berisi 28 buah. Bisa dicampur dengan kebab. Harga burger di CB Food mulai dari 5 ribu hingga 200 ribu.

Kunjungi kafe CB Food di Jl. Abdi Praja 1B No. 14 atau SMA/WA di 081233583412, atau IG @chumbucket_blp. Selamat menikmati.