Lezatnya Aneka Kue Khas di Wadah Wadai Samarinda

Jika berkunjung ke Samarinda, jangan lupa mampir ke Wadah Wadai. Outletnya ada di Jalan Siradj Salman, Ruko Grand Mahakam F.10 Samarinda Ulu Kalimantan Timur.

Kedai ini mengusung tagline “Sarapan itu Wajib”. Kita bisa mendapatkan menu sarapan dengan rasa khas atau kue dengan rasa yang enak. Bagi yang penasaran, dapat membuktikan langsung ke Wadah Wadai.

Erwin Harahap. penanggung jawabnya menceritakan Wadah Wadai dulunya adalah Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan produk kue-kue terbaik.

Anda bisa menikmati Smooked Beef Mayo Risol yang dibanderol dengan harga Rp 15.000 per pack isi 3 pcs, lalu lumpia Bogor dengan harga Rp 20.000 per pack isi 4 potong. Kedua camilan ini bisa diperoleh dalam kondisi matang ataupun frozen.

Di bagian cake, Wadah Wadai juga memiliki kue terlaris yaitu Lapis Surabaya, Roll Cake yang tersedia dalam beberapa varian yaitu vanilla, blackforest, pandan, dan mocca. Tak hanya itu, Wadah Wadai juga memiliki varian brownies andalan yaitu brownies labu dan Brownies cream cheese.

Untuk sarapan pagi, tersedia Bubur Ayam Jakarta Rp 10.000 per porsi, serta Nasi Ayam Kalasan Rp 18.000 per porsi.

Untuk varian best sellernya, Wadah Wadai memiliki menu sarapan andalan yaitu Nasi Bakar dengan harga Rp 12.000/porsi.

“Saya belum pernah makan nasi bakar sebelumnya. Baru pertama kali ini merasakan di lidah terasa pas gurih, nggak terlalu asin pas saja,” ungkap Sinta, salah seorang pengunjung.

“Untuk kue walaupun tanpa gula tapi kuenya tetap ada manis dari cokelatnya sehingga kuenya pas di mulut dan lembut banget. Nggak bikin seret dan nggak bikin eneg saat dimakan,” tambahnya. (nev)