Kopi dan Nasi Besek di Mania Coffee

Booming kopi semakin berkibar. Kedai-kedai kopi mulai naik kelas. Awalnya hanya menyajikan kopi sachet sekarang kopi olahan. Tak terkecuali Kedai Mania Coffee milik Abi M.Chered yang berinovasi kopi dan nasi besek.

Kedai kopi yang terletak di Jalan Marsma Iswahyuidi No. 09 Sepinggan Balikpapan ini menyajikan beragam kopi. Diantaranya espresso, cappucino, caramel machiato dan vietnamese. Harganya pun terjangkau untuk kaum millenial. Hanya 15 ribu hingga 30 ribu.

Yang unik, di Mania Coffee ini ada sejenis hidangan berat yakni nasi daun jeruk dalam besek. Yah berbeda dengan kedai kopi lainnya yang menyajikan snack atau makanan eropa, di Mania Coffee justru disajikan makanan tradisional.

Sajian yang diberi nama nasi daun jeruk ayam lengkuas ini, juga memiliki pilihan daging empal bagi para pengunjung. Diberi ayaman bambu atau besek.

Didalamnya terdapat satu porsi nasi daun jeruk, daging ayam atau empal, telur rebus yang disiram cabai merah dan hijau, oseng tempe, ikan teri, mentimun dan daun selada.

Segarnya daun jeruk sungguh menambah lezatnya hidangan ini. Sambal yang pedas mampu menggoyang lidah yang memakannya. Harganya pun relatif murah, hanya 35 ribu untuk nasi daun jeruk ayam lengkuas dan 45 ribu untuk nasi daun jeruk empal. Silakan datang ke kedai Mania Coffee dan nikmati lezatnya kopi dan nasi besek.