Gerai Kopi Janji Jiwa hadir di eWalk Balikpapan

Satu lagi gerai kopi yang baru buka di ewalk Balikpapan. Namanya Janji Jiwa. Menurut Michael, Brand Manager PT Luna Boga yang memiliki franchise ini, nama gerai janji jiwa sendiri berawal dari pemilik usaha bisnis minuman yang memiliki passion di bidang kopi.

Konsep gerai ini dibuat secara offline dan online. Pelanggan yang datang langsung ke gerai kebanyakan ‘Grab and Go’, baik pembeli yang datang langsung ke gerai ataupun pemesanan secara online.

Gerai Janji Jiwa, menyajikan berbagai jenis minuman berbahan coffee yang bisa Anda pilih seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat).

Adapula varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang beraroma lembut dan harum. Serta varian lainnya seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan Yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau ( susu segar dan cincau).

Dengan harga dibawah Rp 50 rb, Anda bisa menikmati rasa khas kopi janji jiwa. Selamat menikmati.